Jl. Remaja No.9 PancoranMas, Depok
081281801634
team@jasacampaign.com

7 Peringatan Menandakan Pernikahan Gagal dan Bisa Berakhir dengan Perceraian

Kami menyediakan jasa catering pernikahan murah dan profesional

Pernikahan gagal
35 Views

7 Peringatan Menandakan Pernikahan Gagal dan Bisa Berakhir dengan Perceraian

Pernikahan gagal adalah hal yang terakhir yang diinginkan oleh pengantin. Setiap pengantin tentunya ingin melaksanakan pernikahan hanya satu kali seumur hidup. Maka dari itu, sebelum pernikahan gagal dan berujung perceraian, perhatikan tanda-tanda di bawah ini sebagai peringatan pernikahan Anda mungkin penuh dengan masalah yang dapat menyebabkan Anda berakhir di pengadilan perceraian.

Pernikahan gagal

Anda Tidak Lagi, Punya Kesamaan

Tanda pernikahan gagal yang pertama adalah tidak lagi ada kesamaan. Apakah Anda dan pasangan menghabiskan waktu berjam-jam bersama di bawah atap yang sama, dalam pergaulan sosial atau melakukan tugas rutin, namun jarang terlibat dalam percakapan yang bermakna? Hidup dalam keheningan adalah gejala utama masalah pernikahan utama.

Berkomunikasi dan berbagi hari Anda, pikiran dan perasaan menciptakan ikatan di antara pasangan. Jika Anda memperhatikan banyak kesunyian, usahakan mengisi kekosongan itu. Atau kunjungi terapis untuk membantu Anda mengetahui mengapa Anda tidak lagi memiliki keinginan untuk berkomunikasi dengan pasangan Anda.

Anda Tidak Dapat Melakukan Yang Benar

Tanda Pernikahan gagal yang kedua adalah ketika Anda tidak pernah di anggap  benar. Apakah Anda merasa setiap tindakan Anda diawasi dan dikritik oleh pasangan Anda? Bisakah Anda melakukan yang tidak benar di mata mereka? Apakah Anda merasa terintimidasi atau takut karena kritik terus-menerus dari pasangan Anda? Terlalu sering pasangan akan menyalurkan masalah hubungan yang lebih besar ke dalam kritik negatif terhadap tugas sehari-hari.

Berbicaralah dengan pasangan Anda dan diskusikan secara terbuka apa masalah yang lebih besar itu. Menangani dan menemukan solusi untuk masalah yang lebih besar dalam pernikahan akan membantu Anda berdua merasa lebih aman dalam peran Anda.

Mungkin juga Anda telah menikah dengan seseorang yang perlu memegang kendali. Orang gila kontrol harus melakukan sesuatu dengan cara yang dapat menyebabkan mereka mengeluh secara kronis. Jika ini situasinya, Anda mungkin lebih baik bercerai.

Pernikahan gagal

Anda Yang Terakhir Tahu

Apakah pasangan Anda tidak lagi berbagi informasi dengan Anda tentang kariernya, masalah pribadi, atau pencapaian pribadinya? Apakah pasangan Anda membagikan informasi ini dengan seorang teman dan Anda mendengarnya dari orang lain?

Ketika Anda menjadi orang terakhir yang mengetahui informasi penting, ada gangguan besar dalam komunikasi. Atau gangguan dalam ikatan emosional. Cobalah perbaiki komunikasi Anda agar Pernikahan gagal tidak terjadi.

Perubahan Penampilan

Seiring waktu, tingkat kenyamanan Anda pasti akan mengakhiri keinginan untuk terlihat “sempurna” untuk setiap pertemuan dengan pasangan Anda. Namun, penurunan drastis penampilan pribadi dan kebersihan oleh pasangan Anda bisa menjadi tanda mereka tidak lagi peduli atau mereka menganggap Anda dan pernikahan begitu saja.

Jika pasangan Anda sudah mulai membiarkan penampilan fisiknya pergi, diskusikan masalahnya dengan lembut dan biarkan mereka tahu bahwa Anda menghargainya dan merasa dihargai ketika mereka terlihat terbaik.

Mencari Gangguan dari Masalah

Jika televisi menyala terus-menerus, Anda berdua duduk dengan wajah terkubur dalam sebuah buku atau Anda selalu memiliki hal lain yang perlu dilakukan, hati-hati mungkin ada masalah.

Adalah umum bagi individu untuk menemukan gangguan seperti itu untuk menghindari berurusan dengan pernikahan yang bermasalah. Jika Anda tidak membawa Anda dan pasangan Anda keluar dari kotak permasalahan, Anda akan menemukan diri Anda saling berhadapan di pengadilan perceraian. Dan, itu bukan situasi televisi atau buku yang bisa mengalihkan perhatian Anda.

Pernikahan gagal

Perselingkuhan dalam Pernikahan

Jika argumen Anda menjadi rutin dengan semua masalah yang sama dan tidak ada resolusi, maka pernikahan Anda diam atau mati cepat bahkan Pernikahan gagal. Anda berada dalam siklus konflik alih-alih pemecahan masalah. Anda mungkin memerlukan bantuan seorang konselor profesional untuk membantu menemukan solusi untuk masalah yang tampaknya tidak hilang. Berlari berputar-putar atau menciptakan siklus destruktif adalah cara yang pasti untuk membunuh pernikahan.

Keintiman Adalah Sesuatu dari Masa Lalu

Penurunan besar dalam kasih sayang fisik adalah salah satu gejala yang paling dikenal dari Pernikahan gagal. Keintiman adalah tindakan yang memungkinkan kita untuk terikat sebagai suami dan istri. Jika pasangan Anda tidak menunjukkan atau sangat sedikit minat dalam keintiman dengan Anda maka mereka menunjukkan sedikit perhatian terhadap ikatan emosional mereka dengan Anda sebagai suami / istri.

Kenalilah tanda-tanda di atas agar Anda terhindari dari Pernikahan gagal

× WhatsApp Kami