Jl. Remaja No.9 PancoranMas, Depok
081281801634
team@jasacampaign.com

Arti Setiap Lapisan Kue Pernikahan 2 Tingkat

Kami menyediakan jasa catering pernikahan murah dan profesional

kue pernikahan 2 tingkat
103 Views

Arti Setiap Lapisan Kue Pernikahan 2 Tingkat

kue pernikahan 2 tingkat menjaid daya tarik sendiri di setiap pernikahan yang ada. Kue ini tak hanya tradisi tetapi juga akan kaya makna di setiap lapisannya. Tradisi kue pengantin berasal dari zaman Romawi, ketika pengantin pria memecahkan kue gandum di atas kepala pengantin wanita untuk melambangkan akhir dari kesuciannya. Kue pernikahan 2 tingkat lebih rumit saat ini memiliki makna simbolik

Asal

Kue pernikahan sendiri pertama kali berasal dari kekaisaran romawi. Mereka menggunakan kue pernikahan sebagai tradisi yang selalu di jalankan di setiap pernikahan. Kue pernikahan 2 tingkat yang sekarang berasal dari zaman Victoria Inggris, dan sebagian besar dikhususkan untuk royalti. Namun, kue pernikahan telah memiliki makna simbolis selama berabad-abad, termasuk kesucian, karunia, dan kemakmuran.

kue pernikahan 2 tingkat

Simbolisme

Satu tradisi menyatakan bahwa tingkat atas tingkatan dari kue pengantin melambangkan pasangan, pada tingkat bawah melambangkan pasangan sebagai sebuah keluarga, dan tingkat menengah (atau tingkatan) melambangkan anak atau anak-anak yang mereka harapkan dapat diterima oleh keluarga.

Sementara tradisi yang dikenal luas adalah menyelamatkan lapisan atas kue pengantin di freezer untuk ulang tahun pertama, maksud asli menyelamatkan lapisan atas berbeda. Sebelum meluasnya penggunaan alat kontrasepsi, tingkat teratas sering diselamatkan untuk pembaptisan anak pertama, yang sering tiba dalam satu tahun pernikahan.

Tips Menyimpan Kue Pernikahan di Freezer

Untuk mempertahankan kue pernikahan 2 tingkat, Anda harus:

  • Lepaskan semua bunga dan perhiasan.

Ini terutama merupakan aturan untuk bunga segar pada kue (seperti tren), tetapi bahkan gula atau bunga fondant akan rusak dengan cepat. Hapus semuanya agar aman!

  • Dinginkan kue di lemari es.

Tak lama setelah pernikahan, letakkan kue lapis teratas di lemari es Anda untuk dinginkan. Ini hanya akan memakan waktu beberapa jam, tetapi akan mengeraskan lapisan gula dan membuatnya lebih mudah untuk menyiapkan kue untuk pembekuan, dan mencegah bungkus plastik dari lengket.

  • Bungkus kue dalam bungkus plastik dan letakkan di freezer Anda di dalam wadah kedap udara.

Setelah kue dingin, harus sederhana untuk membungkusnya dalam beberapa lapis bungkus plastik tanpa lapisan es yang terlalu menempel. Lalu, letakkan kue yang terbungkus dalam wadah kedap udara atau tas freezer, dan masukkan ke dalam freezer. Pastikan Anda menandai kue dengan label cepat sehingga Anda akan ingat apa itu benjolan raksasa di freezer Anda!

  • Lelehkan kue di lemari es selama sekitar 24 jam.

Sehari sebelum Anda berencana untuk memakan kue lapis teratas, ambil seluruh bungkusan dari freezer dan letakkan langsung di kulkas.

  • Keluarkan kue dari kemasannya, dan diamkan selama beberapa jam.

Keluarkan tingkat atas dari wadah atau kantong pembeku, lepaskan semua bungkus plastik, dan letakkan di atas piring di atas meja Anda selama beberapa jam. Ini akan membawa kue ke suhu kamar, yang ideal untuk makan.

  • Selamat Menikmati!

Dan pada ulang tahun pernikahan pertama Anda, Anda bisa menikmati tingkat paling atas dari kue pernikahan tanpa takut kue basi atau berjamur.

kue pernikahan 2 tingkat

 

Penggunaan Praktis

Tradisi yang lebih baru dan non-simbolik dari kue pernikahan 2 tingkat adalah menggunakan tingkat bawah untuk makan di resepsi dan untuk menyimpan tingkat atas untuk peringatan pernikahan tahun pertama.

Kue pernikahan 2 tingkat tak hanya sekedar kue atau dekorasi sebuah pernikahan. Kue ini adalah tradisi. Selain itu makna dari setiap tingkatan kue pernikahan juga sangat dalam. Di atas adalah penjabaran makna setiap lapisan kue pengantin.

× WhatsApp Kami